Manajemen Perpustakaan : Penerapan TQM dan CRM

Manajemen Perpustakaan : Penerapan TQM dan CRM
Deskripsi Buku
JudulManajemen Perpustakaan : Penerapan TQM dan CRM
PenulisElva Rahmah, Marlini, Gustina Erlianti
PenerbitPT Raja Grafindo Persada
Tahun Terbit2019
ISBN
Uraian

Manajemen Perpustakaan dengan penerapan total quality management dan customer relationship management menjelaskan konsep manajemen mulai dari sejarah perkembangan, hakikat, definisi serta unsur-unsur  pengelolaan perpustakaan secara menyeluruh. Pemahaman pengelolaan perpustakaan yang baik diharapkan menciptakan perubahan dengan mengacu kepada kepuasan, loyalitas serta kepercayaan pengguna terhadap perpustakaan kita. Pelayan yang paling penting adalah keandalan/reliabilitas buku ini mengajarkan bagaimana kita sebagai pustakawan dan pengelola perpustakaan dapat memberikan yang terbaik bagi pengguna.

Sumberhttps://opac.perpusnas.go.id/DetailOpac.aspx?id=1214425